"Udep Beusaree Mate Beusadjan Sikrek Gafan Saboh Keureunda" (Hidup Bersama, mati bersama dengan selembar kain kafan dalam satu keranda. Achehnese

Saturday, August 06, 2005

7 Hours to D-Day

aku lagi di warnet daun malam ini bereng Eci, coba menghubungi wartawan via e-mail, tapi gagal karena semuanya file yang tersimpan dalam hard disk wig hilang entah terhapus atau apa aku ga tau. tiba-tiba teringat dia, kemarin kumaki dia dengan kata-kata kasar. ingin rasanya aku ketemu tapi rasanya sayang, marah dan dendam menyatu tak terpisahkan. aku ga mau membuat segalanya lebih buruk. akhirnya aku telepon dia tapi ga tau mo ngomong apa, yang jelas dia hampir sampe kosan katanya. aku berbohong dengan mengatakan aku di asrama, dan aku ga tau apa alasanku untuk berbohong pikiran ini cuma kosong, cemas besok wartawan tidak datang. semoga tugasku berhasil.
katanya besok YS mau datang, "panglima" yang satu ini memang top. walaupun berpangkat dia ga segan-segan melayaniku. memang dalam garis politik yang telah ditetapkan oleh PNA sudah jelas militer harus tunduk kepada sipil. besok gantian aku janji akan servis dia keliling kota ini. semoga ada waktu luang.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home