"Udep Beusaree Mate Beusadjan Sikrek Gafan Saboh Keureunda" (Hidup Bersama, mati bersama dengan selembar kain kafan dalam satu keranda. Achehnese

Saturday, July 02, 2005

Lagi sedih...................

hari ini gara-gara curhat mengenai hubungan kami dulu aku jadi sedih. ternyata teori deviasi terjadi padaku, teori ini kudapat waktu kuliah semester 2 atau 3 gitu deh udah lupa. teori ini mengatakan terjadinya kesenjangan antara harapan dengan kemampuan untuk memenuhi harapan itu. yah dulu aku berharap terlalu banyak sama dhee. kudapati kini bahwa dhee tidak mampu memenuhi harapan itu.

balik lagi ke persoalan. aku curhat sampe tenagaku abis kini aku terkapar lelah di depan komputer. lina bilang mungkin aku harus menjauh dari dhee, yeah i did it, before she told me that. semoga Allah memberi petunjuk kepadaku dan kepada semua umatnya di dunia.
heeehhhhh.......(menarik nafas panjang)..hidup.....kenapa selalu ada masalah? karena hidup itu sendiri adalah masalah. semoga bisa kulalui semua masalah dalam hidupku...AMIN!

ternyata pada tanggal 24 Juni wacana yang aku buat untuk statement aksi APA itu dijadikan bahan untuk menulis surat kepada SBY yang ditandatangani oleh 27 organisasi aktivis sipil Acheh dan nasional. wah senang kali aku, walaupun aku tidak menyetujui SBY sebagai presiden at least aku senang seorang presiden RI dan pemimpin GAM telah membaca tulisan aku walaupun mereka tidak mengetahui kalo yang menulis itu aku.

buat apa eksistensi? walaupun sebenarnya aku masih mengalami krisis eksistensi, tapi aku mau merubah itu semua.

God don't give up to give me lessons. I need that. I need your guide to live my life........

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home