"Udep Beusaree Mate Beusadjan Sikrek Gafan Saboh Keureunda" (Hidup Bersama, mati bersama dengan selembar kain kafan dalam satu keranda. Achehnese

Thursday, June 16, 2005

4 day to D-Day

Hari ini 4 hari menjelang aksi yang akan kami laksanakan. pernyataan sikap spanduk sudah mulai disusun. surat pemberitahuan akan diurus besok, paling ketemu polisi betawi tu lagi. kemarin komputer macet dan sialnya itu terjadi setelah aku pakai. sempat ada komentar negatif yang ga enak di telinga seh, tapi aku ga bisa ngomong apa-apa.
malam tadi lina sms setelah kutunggu seharian penuh. katanya pulsanya abis. dia membatalkan rencana nonton, karena udah ada janji dengan kawan ke pameran buku, tapi dia juga mengajak aku serta. aku agak ragu kupikir kawannya anak FK. kapok jalan rame-rame sama anak FK pada saat jalan-jalan pun mereka masih ngomong kuliah itu yang di kota aku seh. belum pernah sama yang di jakarta ini. sempat bengong khan malu juga. palingan supaya ga bengong aku nnya sama mereka istilah-istilah yang aku ga ngerti. tapi tetap aja ga enak. tapi lina bilang kawannya bukan anak FK melainkan teman SMU-nya.akhirnya aku setuju. cuma waktu dan tempat belum disepakati. terakhir aku minta doa sama kawan ini. semoga dia mau mendoakan.
malamnya waktu pulang dari kantor Ikli sms mengabarkan akan ke jakarta hari ini sama tunangannya. dia minta ijin untuk nginap dirumah aku. pertama kuijinkan, tapi pas kubilang sama mama, mama bilang keadaan saat ini ga memungkinkan karena banyak saudara yang sedang menginap. ya udah kupikir aku akan ngajak nginap di kantor aja tapi ternyata juga ga mungkin. payah semuanya berantakan.
paling akan ku sarankan untuk menyewa hotel buat Ka nani.
malam pas pulang mama curhat sama aku mengenai banyak hal. sebetulnya lagi ga mood seh tapi mau gimana lagi, sayang mama dia capek kerja seharian dan butuh teman curhat. sampe jam 11 malam mama curhat. abis tuh aku gubah lagu-lagu aksi mahasiswa untuk kebutuhan dinamisator lapangan nanti. aku gubah karena massa Acheh ini lumayan lain daripada yang lain. mereka udah cukup semangat dengan lagu Hikayat Perang Sabil. tapi aku sendiri ga enak dengan lagu yang itu-itu aja. jadi ku tulis terus rencananya akan kuketik dan ku perbanyak buat massa lagipula supaya mereka bisa menambah perbendaharaan lagu mereka.
tadi pagi aku dibangunkan untuk shalat shubuh, oma, payah kali mama neh, aku tidur jam satu dan jam 5 udah dibangunin dengan teriak pula. sakit kepala jadinya. tapi kemudian aku ga nyangka tiba-tiba dapat rejeki nomplok dari om hendi. lumayan besar. hehe3x senang kali, memang Allah tu baik kali sama aku
time to work.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home