"Udep Beusaree Mate Beusadjan Sikrek Gafan Saboh Keureunda" (Hidup Bersama, mati bersama dengan selembar kain kafan dalam satu keranda. Achehnese

Monday, May 16, 2005

To My old Little_Dhee

Sajak Untuk Kekasih Yang Meninggalkanku

Aku ga pernah menyesal
karena pernah bertemu denganmu
seperti aku ga pernah menyesal kalau
aku dilahirkan ke dunia
selama aku masih bisa melihat
wajah manismu
selama masih bisa kulihat
senyummu mengembang
selama aku masih bisa
membaca sms darimu

selama itulah
aku merasa kau tetap disampingku


Kamar Lucky, malam 15 Mei 2005

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

inget ga waktu tau2 aku telp kamu tanggal 17Juni yg lalu?Well...maaf ga bilang kamu bahwa aku sebenernya lagi 'nyuri spirit' dari kamu. Aku lagi sedih banget...abis nangis di kamar... dan aku nelponin orang2 yang pernah hilang dari hidup aku... dan tangis aku makin deras setelah nelponin orang2 itu, termasuk kamu. i found they are happy now... aku turut bahagia untuk mereka semua. Akhirnya mereka ngedapetin kebahagian setelah keterpurukan mereka. Aku bahagia denger kabar kamu baik, lagi kerja di jakarta, aku bahagia denger ketawa kk tersayangku di jogja, dengan riangnya dia nanya 'kamu udah jadian belum, dek?', damn!! andai aja mereka tau, bahwa ketika mereka tenggelam dalam kebahagiaan dan keterbangkitan mereka kali ini, aku lagi berjuang ngedapetin kebahagiaan aku.
untuk seseorang yang mungkin masih benci sama aku mpe sekarang... semuanya ngga semudah yang kamu pikir. Aku ga dapetin yang aku mau dengan mudah, semudah aku ninggalin dia (padahal memang sama sekali tidak semudah itu) aku tau segimana capenya aku jelasin ke kamu alasan aku pengen keluar dari 'hidup' kamu, kamu ga akan pernah bisa nerima sampai kapanpun juga. next statement boleh kamu artiin apapun, boleh kamu sebut itu sekedar excuse aja... tapi yang jelas... aku memilih untuk sayang sama kamu tapi tidak dengan label yang sama lagi. thats it! Kamu mau bilang karena ada orang lain? terserah... memang pada akhirnya aku memutuskan untuk nemenin dia, sama seperti ketika dulu aku memutuskan untuk nemenin kamu jagain mami...
maafin... aku tau ga akan pernah cukup maaf aku ke kamu... ga akan pernah bisa ngobatin luka kamu... tapi aku yakin sekarang udah ada yang bisa ngejagain kamu, meratiin kamu, dan bisa selalu ngasih semangat di setiap perjuangan kamu. Waktu2 yang udah aku jalanin sama kamu dulu... termasuk salah satu waktu2 terbaik yang pernah aku punya.
Wish u big happiness...
salam buat mami yah...

*tau ga? jumat ini aku mo ke dufan loh sama temen2. suntuk euy... abis ujian plus praktikum lapangan. capeeeee....!!!*

kalo aku kangen kamu boleh aku sms atau telpon lagi?
ummm... may be some avocado juice @ serat (tapi aku ga mau ngebahas 'itu' lagi)
well... see ya later... ketika kamu sudah membaik =)
baik2 yah

5:50 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home