"Udep Beusaree Mate Beusadjan Sikrek Gafan Saboh Keureunda" (Hidup Bersama, mati bersama dengan selembar kain kafan dalam satu keranda. Achehnese

Saturday, May 21, 2005

do i did a cruel thing?

kemarin aku jadi ketemu dengan Irni, tapi biasa aja orangnya ga seperti yang kawan aku bilang. lagi pula udah punya pacar, pdhl sebelumnya aku udah bilang terima kasih sama dosen aku karena kasih nomor aku ke dia. trus doesn aku bilang leweat sms "AWAS JANGAN DIAPA-APAIN!" trur kujawab, "mana ada pak, paling kupacarin kalau dia mau". kukasih data mengenai bantuan acheh as a free. dan dia senang, gapapalah, aku juga mau dibantu pada saat skripsi, jadi karena aku belum skripsi ya sudah aku bantu dia. abis itu ku sms dosen aku "sayang pak udah punya pacar" tapi apa dia jawab? "BELUM NIKAH INI...." ku jawab lagi "pak aku baru putus gara-gara hal yang sama masa sekarang aku sekarang aku gituin orang, btw aku lagi minum kopi Acheh di Serat dekat suci mau gabung?" terakhir dia ga jawab lagi.
aku memutuskan untuk memulai kencan dengan seorang kawan lama. aku ga tau apa aku bisa melupakan dhee dengan dia atau malah sebaliknya. semoga ini berhasil untukku.
senin "bendera" ku berkibar kembali dan kumau itu tetap berkibar sampe kapanpun.
semalam aku lihat foto dhee yang ku safe dari flash disk, lalu melintas lagi kenangan tentang dia, tapi segra kututup aku ga mau lagi kembali ke keadaan seperti beberapa hari yang lalu. enough is enough.
well semoga dia bahagia.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home