"Udep Beusaree Mate Beusadjan Sikrek Gafan Saboh Keureunda" (Hidup Bersama, mati bersama dengan selembar kain kafan dalam satu keranda. Achehnese

Friday, May 20, 2005

I've Got Back My Spirit! Good Bye Honey.

setelah beberapa minggu larut dalam rintihan akibat luka yang dalam, finally I've got my self back, the weak side of me is dead. aku ga bisa terus stuck di posisi ini. hidup harus terus berlanjut, walau aku tetap ga bisa berhenti mencintai dia. at least i've found the real reason of her decision.
well semoga dia bahagia dengan keputusannya. hari ini aku ada janji ketemu dengan cewek. aku ga tau dia cantik ato ga, kata kawan aku seh dia cantik. dia minta bantuin skripsi, moga-moga dia cantik n belum punya pacar.
aku tau aku ga akan sulit mencintai orang selain dia. tapi aku harus coba.
tapi sampai saat ini, dan mungkin beberapa waktu kedepan aku kalo aku disuruh memilih aku akan tetap memilih dia.
tapi yang terpenting aku sudah melewati masa terburuk yang dalam hidupku. it is time to say good bye honey, i realized now that we can't re-unite. just wanna say that ur reasons are false. eventhough i coudn't accepted it, i ill face it.
u knew that i ill always love u. i kept my hope to our relations could re-unite.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home