"Udep Beusaree Mate Beusadjan Sikrek Gafan Saboh Keureunda" (Hidup Bersama, mati bersama dengan selembar kain kafan dalam satu keranda. Achehnese

Tuesday, June 14, 2005

what a tired day.

hari ini aku ke taman mini rapat lagi rapat lagi, dari kantor jam setengah satu siang dengan KO dan YS. enaknya rapat kali ini lebih konkrit. usulku diterima untuk bertandang ke kedutaan australia dan belgia. ditambah aku menjadi juru bicara dalam aksi kali ini. sialnya aku ga bisa banyak nulis detail-detail rapat di blog ini. padahal pengen banged.
pulangnya kami kembali makan di warung acheh di dekat taman mini. heran aku ga bosan-bosan sama mie acheh dan kopinya itu bukan mentang-mentang orang Acheh tapi apa memang mentang-mentang orang acheh? ga tau cuma aku betul-betul menikmatinya. setiap kali aku makan masakan acheh dan kopinya setiap kali itulah aku merasakannya seerti pertama kali mencicipinya.
kami ditraktir sama B.F emang bos yang satu ini baik kali mudah kali dia keluar uang. hari ini kali pertama aku liat istri dan anaknya dan hari ini aku baru tahu kalau dia juga punya rumah makan acheh lengkap dengan kopinya. dia mengundang aku untuk datang ke warungnya. yang paling takjub adalah ternyata dia mempercayakan usahanya itu pada keluarga korban tsunami. o ma mulia kali kawan ni. istrinya yang mengatakan itu.
pas baru datang aku liat timpan disitu, aku langsung teringat dengan kawan katanya dia mau jaga di RSCM katanya dia suka ngemil ya udah ga pikir panjang kubeli langsung. pulang dari itu kami naik taksi. agak kesal juga seh karena diajak putar-putar sama supir tu. begitu sampe aku langsung pergi ke RSCM untuk memberikan Timpan yang kujanjikan. heran aku liat kawan ni, ga ada keliatan muka capek dimukanya. padahal kawan aku Ikli selalu keliatan capek, jangankan mau jaga, abis pergi-pergian aja langsung tidur kawan tu. btw apa seh rahasianya lin?
abis itu aku balik lagi ke kantor untuk ngerjain tugas yang baru aku dapat di warung acheh. iseng-iseng aku minta pulsa sama senior atau lebih tepat orang yang udah kuanggap abang kandung aku yang udah kerja di Kalimantan ternyata langsung dia kasih. tau gitu langsung aja kuminta dari kemarin he3x. Thanks bang!
sekarang baru selesai ngerjain tugas setelah berulang-ulang koreksi, buang-buang kertas dan tinta printer karena salah. rokok udah abis, terus jadi mau tau lina lagi ngapain telpon lah, tapi sayang dia lagi sibuk mau nyuntik pasien, sesuatu yang masih gue takuti sampe saat ini. asal tau aja gigi gue yang baru tumbuh tidak pada tempatnya belum gue cabut karena takut disuntik. masih ada tenaga sedikit tulis blog.
good bye yesterday.....time to sleep. whoooaaaahhhhhh.......
thats all.
zzzzzzzzz..........zzzzzzzzzz.......zzzzzzzzzzzzz

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home