"Udep Beusaree Mate Beusadjan Sikrek Gafan Saboh Keureunda" (Hidup Bersama, mati bersama dengan selembar kain kafan dalam satu keranda. Achehnese

Sunday, June 26, 2005

I'm Happy!!!!!

Banyak sekali yang berubah dalam minggu ini, lanjutan mengenai protesku ke harian terbit mendapat respon positif mereka memuat kembali foto kami dan keterangan yang benar.....seorang wartawan pasti telah dimarahi atas hal ini. hehe3x ga tega seh tapi mau bilang apa? orang dia salah kok, masih bagus ga kusomasi.

hari ini aku banyak lihat aksi kami masuk kedalam situs-situs internasional dan dengan nama aku disana hehehe3x sebuah lompatan besar dalam hidupku dari terpuruk dalam kamar gelap tanpa makan tiga hari kini aku kata-kataku sudah dimuat media internasional.

Thanks God. kini aku mengerti maksudmu. mungkin jika sekarang aku masih dengan dia, aku tak mengalami hal ini. kondisi ini membuatku lebih serius dalam bekerja. aku jadi ingat kata-kata yang tertera di cangkir si wig, dalam bahasa inggris aku lupa kira-kira artinya begini
"jika seseorang bekerja lebih dari pada jumlah yang dibayar, di kemudian hari ia akan mendapat bayaran yang lebih dari pada yang ia kerjakan".
aku sudah merasakan sendiri, tidak mudah bagi seseorang untuk berbicara dan dimuat media internasional pula. kini kalau aku mengetikkan namaku di google maka akan tampil sederet berita yang memuat statementku.

buat mama "mam anakmu yang bandel, boros dan kurus ini sudah mencapai suatu tahapan dalam tahapan-tahapan panjang hidupku mam" doakan anakmu terus jangan bosan yah!!!!.
tiba-tiba di ruang ini mengalun lagu
"love of My Life" Queen. jadi ingat seseorang =). beberapa waktu lalu aku mendengarkan lagu ini sambil menangis. kini aku mendengarnya sambil tersenyum mengingat kenangan indah bersama dirinya dan menertawakan kekonyolan aku beberapa waktu lalu.
hampir seluruh lirik itu tidak relevan lagi kecuali:

1. "U've hurts me, U broken my heart and now u leave me"
2. " you dont know what it means to me"

selain itu semuanya ga relevan lagi.......

tahapan selanjutnya dalam hidup aku adalah menggapai masa depan yang kian terang dan terbentang. ingin kubuktikan pada mereka yang menganggapku salah bahwa merekalah yang salah.
"Kebenaran tidak akan pernah lenyap dan tak akan lekang oleh waktu, ia akan tetap menunggu untuk ditemukan. tugas manusia adalah untuk mencarinya terus menerus sampai menemukannya".
ini kata-kataku sendiri yang kukarang setelah terinspirasi oleh film "Joan of Arch" pahlawan perempuan prancis yang dihukum mati dengan tuduhan sebagai penyihir, akan tetapi 500 tahun kemudian gereja vatikan menganugrahinya sebagai "Orang Suci". mungkin nanti kalau sudah saatnya aku akan membuatnya sebagai postulat hehehe, sekarang belum jadi sarjana jadi belum bisa buat postulat.

aku adalah orang yang selalu ingin menentang mainstream opinion pada hampir di segala bidang, aku bukan yang ikut arus. jadi wajar kalau sekilas orang akan tidak habis mengerti sikapku. Bahkan B.S baru menyadari kharakter dan kelebihan aku setelah 4 tahun lebih mengenal aku. mungkin hanya mama yang benar memahami kharakter aku. andai saja kau mau bersabar sedikit lagi.
jadi kepada kawan-kawan yang belum mengerti aku bersabar yah, cepat atau lambat kalian akan memahami aku. kalau engga juga ya udah emang gue pikirin!
whooaaaahhhhh........time to sleep.......
Good Night World! See u Tomorrow

zzzzzzzzz........zzzzzzzzzzzzz..............zzzzzzzzzzzzzz