"Udep Beusaree Mate Beusadjan Sikrek Gafan Saboh Keureunda" (Hidup Bersama, mati bersama dengan selembar kain kafan dalam satu keranda. Achehnese

Wednesday, June 22, 2005

Confuse......

waduh.... aku bingung akhir-akhir ini setelah semua tugas selesai, ga tau harus ngapain. balik kuliah atau ga yah. bingung.
oh ya btw semalam aku sempat palak ngeliat berita di Harian Terbit, ada berita aksi kami disituakan tetapi memutar balikkan fakta. dikatakan bahwa kami menolak perundingan helsinski padahal jelas-jelas kami mendukung perundingan helsinski demi perdamaian di bumi Acheh. ya sudah langsung ku telpon dan ada usulan dari beberapa kawan untuk melakukan somasi. setelah kupikir aku kemudian mengajukan protes dan peringatan somasi. sebenarnya ini dilakukan untuk menaikkan isu perdamaian pada opini publik, sehingga akan menimbulkan tekanan yang cukup kuat dari publik nasional terhadap perdamaian di Acheh, sehingga maniak perang di DPR RI dan TNI tidak bisa berkutik.
semalam sudah kufaks pengajuan protes dan rencana somasi jika harian terbit tidak memuat pernyataan maaf dan memuat kembali foto tersebut dengan keterangan yang sebenar-benarnya dan sejujurnya.
goblok banged wartawan ini, kayanya dia dibayar oleh PA'I. dasar brengsek.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home