"Udep Beusaree Mate Beusadjan Sikrek Gafan Saboh Keureunda" (Hidup Bersama, mati bersama dengan selembar kain kafan dalam satu keranda. Achehnese

Thursday, March 29, 2007

Sabang Trip: What a great vacation

allow udah lama ga ngisi blog. sebenernya aku mau nulis ini nanti begitu aku kembali ke Jawa. tapi aku takut lupa.
tanggal 24 aku bertemu dengan Bang Islamudin di Banda Acheh, kawanku yang satu ini terpilih menjadi wakil walikota Sabang dengan bang Warzain sebagai Walikotanya. aku mencoba iseng-iseng menanyakan boleh ga aku ke sabang, ternyata dia menanggapi serius.
akhirnya kami pada hari senin tanggal 26 pergi ke sabang. dengan naik kapal cepat Pulau Rondo, bersama Bang Is. perjalanan ke Sabang hanya memakan waktu 45 menit saja.
tiba ditempat, dua orang pengawal berbaju hitam segera menghampiri kami, salah satunya membawakan tas bang Is. wowww!!! i felt exciting. kami dijelmputdan langsung mendapat pengawalan. lantas kami menuju hotel Nagoya tempat Bang Is menginap selama pendoponya belum selesai. ternyata Sabang jauh dari apa yang kubayangkan selama ini. tak ada pantai yang tak indah. bebatuan karang yang alami. teluk indah di Iboih dengan taman lautnya yang tak kalah dengan taman laut Bunaken. kotanya yang tenang dan tak begitu panas seperti Bali. dua hari disini lebih dari cukup untuk petualangan seorang backpacker yang berkawan dengan orang elit. sampai disini dulu nanti kulengkapi yah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home